hostel capsule malang Fundamentals Explained

Wiki Article

Sebagai kawasan yang selalu padat saat akhir pekan, menginap di hotel murah di Puncak bisa menjadi alternatif.

Malang yang menjadi destinasi wisata banyak orang ternyata menyajikan serta menawarkan berbagai keindahan dan daya tarik yang tersendiri dengan berbagai objek wisata seperti wisata alam, sejarah, belanja, kuliner, dan bahkan wisata pendidikan.

Tenang saja, semua Kasur disini diberikan pembatas yang akan memberikan privacy untuk para tamu yang datang!

The staff were proficient and helpful. Fairly fluent in english too! The hostel has clean up facilities and warm shower. We took A 3 bed Bed room, and had been pretty pleased with it!

Kertanegara Guest Dwelling ialah penginapan berbintang three di kota Malang tepatnya berada di Jl. Semeru 59, Malang. Penginapan memiliki gaya gedung klasik berseni tinggi dengan kamar kamar yang basic dan minimalis namun dilengkapi dengan perabotan atau fasilitas yang modern day.

Terakhir, beri ulasan Setelah menginap, tamu akan memberi tahu kami tentang masa inap mereka. Kami akan periksa terlebih dahulu setiap ulasan dan keasliannya sebelum ditampilkan di Site kami.

Solaris Lodge Malang didirikan dengan desain yang modern day dan tepat untuk Anda yang menyukai akomodasi praktis. Lodge ini dirancang dengan desain modern yang bersatu dengan keindahan berupa pemandangan kota.

Best Cost Assurance If you discover a booking less expensive on some other Internet site, we will refund you the real difference. Hostels you are going to appreciate 12 Million opinions from our Local community of travelers. Instant Affirmation Your booking is confirmed and we do not demand any reserving fees.

Personal or regulate this assets? Declare your listing for free to reply to testimonials, update your profile plus much more.

Catatan: Semua details di atas adalah facts terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Butik capsule hostel the main in malang city, with a new principle of style dormitory, a superb place, put with each other and share the friends.

Desain hostelnya pun sangat lucu karena baca postingan ini disini memiliki dekorasi yg menarik, terutama bagi tamu perempuan yang menginap di tempat ini.

Kolam renang di hotel ini memiliki banyak wahana unik yang sangat cocok untuk semua kalangan. Fasilitas lain yang menarik yakni kawasan outbond

Our new district webpages for Malang permit you to select from our choice of hostels in Mulyoagung. Go through client reviews of Mulyoagung hostels and view youth hostels on map of Mulyoagung, Malang. You could pick out Yet another district in Malang by using the filters about the remaining.

Bedpackers Hostel Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
089635660543
www.bedpackers.com

Report this wiki page